MOS smansa tahun ini berakhir, banyak yang senang dan banyak yang kecewa (?). Dan MOS berakhir yang di tutup dengan jalan santai sekeluarga smansa kendari.
ininih beberapa foto yang dapat saya abadikan, seperti diatas dan beberapa dibawah.
Walupun fotonya agak asal-asalan tetep jalan santainya ngak mungkin asal-asalan, dengan debukan suara marching band kami berjalan dari kebi hingga sekolah tercinta smansa yang alhasil membuat kami menjadi tontonan warga saat melintas. Tak lupa juga teriakan dari masing-masing kelompok yang menyanyikan yel-yel masing-masing menemani langkah demi langkah, untuk kelompokku dan kawan kawan (gugusku-gugusku gugusku gugus dua *ala iklan sarimi*). Sebagian peserta nampak terlihat letih ketika telah menginjakkan kaki di bumi smansa dengan sigapnyapun kami pun mengambil minuman teh kemasan yang so pasti gratiiiiiisssssss ehm... sampai ada yang ngengambil dua gelas
Tak hanya itu kegiatan hari ini, dengan bener-bener cuapek tanpa berfikir panjang, masing-masing kelompok duduk dengan rapi di aula smansa dan langsung saja duduk sembari memanjangkan kaki.


Dengan menarik O2 dari hidung dan membuang CO2 dari mulut yang di komandokan kakak panitia kami beristirahat. Lalu senam dengan gaya LUAR BIASA dan diiringi song from shaun the sheep. Sepertinya lampu studion telah menyala alias sinar matahari telah memunculkan cahayanya, oleh sebab itu semua peserta dan kakak panitia juga guru-guru beristirahat yang di mulai dengan memakan bubur kacang ijo, disinilah kekeluargaan smansa muncul kepermukaan.



Makan-makan kacang ijo selesai dan sepertinya tak semua yang menikmati(?), lalu dilanjutkan dengan baris-berbaris dengan kekocakan yang spekta dan aba-aba yang kocak yang pastinya memerlukan kosentarsi ekstra. Hingga menghasilkan satu orang yang terbaik dari akhwat dan satu terbaik dari ikhwat pada perlombaan baris-berbaris. Istirahat 10 menit dilanjutkan lomba yel-yel di atas panggung yang pastinya semua kelompok menyuguhkan kekocakan yang duahsyatttttt.
Dipenghujung acara pada kegiatan di minggu yang cerah ini ditutup oleh pemenang yel-yel terbaik walaupun kecewa my group hanya dapat peringkat ketiga tapi tetap ALHAMDULILLAH, pernyataan dari kakak panitia sebagai peserta MOS yang mendapatkan gelar peserta tersabar, tersangar, tercengeng, terlucu, terimut, terbaik akhwat, dan terbaik ikhwan yang pastinya di sertai sepatah kata akan kesan dan pesan dari masing-masing nominasi. Tidak hanya itu kegiatan ini pun ditutup oleh pidato dari kakak ketua osis dan salam-salaman sambil bermaaf-maafan antara kami siswa yang telah resmi menjadi siswa X smansa dengan kakak-kakak panitia OSIS. Walaupun MOS telah berakhir namun sepertinya sebuah awal telah di mulai yaitu beban dipundak kami yang harus dipertahankan dengan ukiran prestasi untuk smansa kendari yang membuatnya selalu jaya dan harum. Oleh sebab itu ayo semangka, memulai dengan Bismillah dengan satu tujuan SUKSES. 
DATANG BERSAMA RAHMAT, PULANG MEMBAWA BERKAH

0 Comments:

Post a Comment